Home » » Link Exchange

Link Exchange

Written By Fauzan Robbi on Monday, May 6, 2013 | 11:46 AM

Link Exchange Jam-vista.blogspot.com
Assalamualaikum wt.wb hai sob mau tukeran link ? atau mau follow blog ? nanti difollback balik  ko sob, apabila sobat telah memasang link blog text http://jam-vista.blogspot.com atau telah menfollow blog saya di harap konfirmasi nanti saya akan pasang link kalian di blogroll saya:) saya sudah siapkan tempat blogroll dibagian Footer blog paling bawah blog saya nih berminat ? langsung saja hehe :

Kerjasama Link Exchange Jam-vista [Banner] :
1. Pasang link text yang berformat sbg :
      - Judul Blog : jam-vista share
      - Target : http://jam-vista.blogspot.com
3. Hubungi saya via Facebook or Komentar di bawah ini.
4. Isikan format blog anda :
      - Judul Blog : ___________________
      - Target : ______________________

Kerjasama Link Exchange Jam-vista [Banner] :
1.Pasang Banner dibawah ini di Widget Blog sobat :
jam-vista share
2. Konfirmasi ane kalo dah pasang di blog sobat melalu YM dibawah
3. Apabila ingin melihat link yang sudah terpasang lihat difooter dibawah blog.

LINK YANG ASLI LIHAT DIFOOTER BAWAH BLOG

Belum punya widget blogroll seperti ini KLIK DISINI

*Apabila sobat berminat bisa hubungi saya via Facebook or Komentar di bawah ini!!

Status YM Hubungi Disini:


Blogger yang baik Blogger yang selalu meninggalkan komentarnya^^
Share this article :

Artikel Terkait

14 komentar:

  1. siap sob, gue pasang :D

    "Jangan lupa beri komentar di blog gue yah :D"
    "Dan izin follow sob :)"
    "Serta pasang link gue, okeh? :D"

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob sama2. linknya yang mana ya?

      Delete
    2. bro banner sudah terpasang^^
      ini link buktinya bro : http://vongola-f.blogspot.com/p/blog-page_8.html

      Pasang balik Sob.. di tunggu

      Delete
    3. ok sob sudah kmi :) di sidebar kanan yah..

      Delete
  2. Link Udah masuk Gan...Bisa Di Cek

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok mas , tapi itu namanya jgan Linkexcange namanya pke "jam-vista share" aja :)

      blog mas sudah terpasang disini mas silahkan cek dibagian Blogroll

      Delete
  3. bro banner telah dipasang, ditunggu ya link back dan follow backnya ya. thanks

    ReplyDelete
  4. waah sangat manfaat sekali gaaan trims

    sekedar share

    www.kuliahinformatika2011b.blogspot.com

    trims

    ReplyDelete
  5. Lapor Text link jam-vista.blog
    sudah terpasang

    cek!
    http://star-us.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. udah ane pasang linka gan, nih www.ovi-m.com

    nih gan nama blog saya: ovi-m.com
    url: www.ovi-m.com

    ReplyDelete
  7. udah saya pasang bannernya sob, pasang link atau banner saya juga ya di http://rahmatlutfi.blogspot.com/

    ReplyDelete

Kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami untuk memajukan Blog ini
Dengan Catatan Dilarang Berkomentar:
1.Penghinaan dan Pelecehan
2.Spaming (Spam Coment)
3.Link2 berbahaya / Situs 18++

Terimakasih ^_^

 
Support : Contact | Disclaimer | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Jam-vista - All Rights Reserved
DMCA.com
Template Created by Creating Website Modified by Anonym
Proudly powered by Blogger