Home » , » Cara Memperbaiki Sidebar Yang Tiba-Tiba Melorot Ke Bawah Postingan Blog

Cara Memperbaiki Sidebar Yang Tiba-Tiba Melorot Ke Bawah Postingan Blog

Written By Fauzan Robbi on Tuesday, July 23, 2013 | 7:11 AM

Cara Memperbaiki Sidebar Yang Tiba-Tiba Melorot Ke Bawah Postingan Blog - Hai sobat blogger apakah kalian pernah mengalami tiba - tiba sidebar di blog agan2 melorot ke bawah postingan ? padahal tidak mengedit kode html/javascrip hanya abis mengupdate postingan baru di blog ? tenang saja tidak usah hawatir saya akan sedikit share pengalaman saya, begini ceritanya :D Barusan tanpa sebab yang jelas tiba-tiba sidebar di blog saya molorot ke bawah atau dengan kata lain :) berpindah ke bagian bawah artikel blog padahal saya tidak mengedit - edit template html/javascript hanya saya abis mengupdate sebuah postingan hehe.. mau tau cara memperbaikinya ? cek ke bawag yu :p

screenshoot:
Klik Untuk Memperbesar
Hal tersebut membuat saya heran padahal sebelum kejadian itu saya tidak pernah mengedit template blog :/ . Sempat saya ganti template tapi hasilnya nihil, kemudian saya googling tentang hal tersebut ternyata permasalahannya tidak pada template blog melainkan pada posting blog.

Berikut cara mengatasinya :
  • Coba edit beberapa posting terakhir, mungkin gambar terlalu besar sehingga memakan ruang yang cukup banyak.
  • Cek blog apakah sudah kembali normal
  • Jika belum, hapus saja gambar di postingan tersebut

Demikian sedikit pengalaman, semoga bisa membantu :)


Blogger yang baik Blogger yang selalu meninggalkan komentarnya^^
Share this article :

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami untuk memajukan Blog ini
Dengan Catatan Dilarang Berkomentar:
1.Penghinaan dan Pelecehan
2.Spaming (Spam Coment)
3.Link2 berbahaya / Situs 18++

Terimakasih ^_^

 
Support : Contact | Disclaimer | Privacy Policy
Copyright © 2013. Tutorial Jam-vista - All Rights Reserved
DMCA.com
Template Created by Creating Website Modified by Anonym
Proudly powered by Blogger